Pekerjaan 3D Animation



3d animation




Animasi 3D | merupakan sebuah bidang animasi terkini dimana outputnya dapat berupa animasi berdimensi tiga ala pixar dan disney, game, atau hanya sekedar 3D models.

Modelling dasar, Transformasi, Texturing,  lightning installment, camera movement, Animasi dasar dan Rendering |

Organic Modelling, Polygonal Modelling, Animation Workflow, skin texturing,  Facial Expression, Character Animation, Rigging, Advanced Lightning

JUGA MERUPAKAN SALAH SATU BIDANG YANG MASIH SAYA PELAJARI DAN GUNAKAN SAMPAI SAAT INI.

Tau mengapa? karena Bidang 3D Animation ini menyimpan investasi yang tidak main - main. Tidak Hanya Jutaan, melainkan juga miliaran.
Masih sedikit orang yang menguasai bidang ini. Sehingga kebetulan juga kemampuan ini diperlukan di tempat saya bekerja. Jadi sekalian Keep Learning, Juga bisa di salurkan untuk menyelesaikan beberapa pekerjaan yang membutuhkan kemampuan ini.

Sebenarnya peluang kerja bidang ini pun banyak sekali
seperti :  TV Station, Production House, TV Program Production, Post Production, Movie Production, Advertising Agency, Visualization, Education, Video Game Design, Computer Game Designer, 2D and 3D Animator, Visual Effects Artist (VFX), Concept Artist, Character Designer, Stop Motion Animator, Dsb

Sehingga memang perlu selalu diasah agar kemampuan tidak menurun... Banyak kan peluangnya... :D

 

 

Tak bisa dipungkiri lagi, semua berawal dari SMK. Sekolah Menengah Kejuruan merupakan tempat yang dapat benar benar mendapatkan pengalaman skill langsung praktek, sehingga tidak sekedar teori saja.

 

Terima Kasih SMK N 11 Semarang!