Portofolio Video Youtube : Taffware External Soundcard Live Broadcast V10

Hi, Sobat RahmanCyber Teknologi, Pada Produksi kali ini kita Membahas tentang Taffware Audio Bluetooth USB External Soundcard Live Broadcast Microphone Headset with Remote - V10, kok aku pilih Taffware V10 dibanding dengan Taffware V8 Plus yang sama sama mempunyai kemampuan Bluetooth dan sama sama harganya mahal, Wort it nggak sih barang ini,, Rumornya sih digunakan untuk broadcast dan streaming secara live diberbagai platform seperti youtube, twitch dan lainnya. - langsung aja silahkan tengok video UNBOXING dari RahmanCyber Teknologi ini ^_^ |





Audio USB External Soundcard ini berguna untuk membuat efek-efek suara elektronik artifisial dan sound effect secara live dari microphone Anda. Biasa digunakan untuk broadcast dan streaming secara live diberbagai platform seperti youtube, twitch dan lainnya.
FEATURES
19 Sound Effects and 6 Effect Modes
Audio USB External Soundcard ini dapat menghasilkan suara sound effect sebanyak 19 macam dan effect mode sebanyak 6 buah. Berbagai pilihan suara ini membuat kualitas broadcast Anda semakin menarik sehingga viewer Anda akan semakin senang menonton Anda.
Many Control
Pada sound card ini juga terdapat beberapa kendali suara antara lain echo, treble, bass, record volume control, music volume control dan monitoring volume control (fungsi earphone).
Support Mobile or Computer Use
Dapat digunakan untuk berbagai platform seperti komputer, laptop hingga smartphone. Dengan ini, Anda dapat live melalui beberapa pilihan perangkat.



Link Videonya https://youtu.be/6uRIh4gCq0Y

Pada video ini, kami harapkan agar menjadi pembelajaran bagi yang belum mengenal alat tersebut sebelumnya.

Pada setiap pembuatan Video, kita dari R4CProject berusaha untuk mengemas video sesederhana mungkin agar mudah dipahami oleh temen temen semuanya.



Gear :
Komputer Processor I3 GEN3 | with Hyper threading
Ram 4GB
Kamera Samsung Galaxy J4
Adobe Premiere Pro CC

Objek :
Taffware Audio Bluetooth USB External Soundcard Live Broadcast Microphone Headset with Remote - V10


Berikut ini merupakan Hasil Produksi Pembuatan Video Youtube Unboxing Taffware Audio Bluetooth USB External Soundcard Live Broadcast Microphone Headset with Remote - V10


Platform Distribusi Video : YOUTUBE


========

Ini merupakan Portofolio Video di Channel Youtube RahmanCyber | Mohon maaf jika kalian merupakan subscriber Channel RahmanCyber dan mengeluhkan tentang kualitas video.... untuk ini memang project sampingan, masih project sampingan ya gan.. jadi saya lebih menekankan ke materi dan pembentukan pustaka... (untuk mendukung website rahmancyber.net , jadi saya masih ada prioritas utama di real life yaitu bekerja), intinya saya menyesuaikan, ketika waktu luang nya ada, saya buat videonya sebaik mungkin.. tetapi jika pas sibuk.. ya gimana yang paling penting materi bisa dibuat.. karena kadang ide itu muncul dadakan, kalo enggak segera di realisasikan .. kadang udah keburu males...